Feeds RSS

Senin, 04 Maret 2013

Kata Hati

Saat ini aku seorang anak..
aku harus berbakti pada orang tuaku, aku harus menyayangi mereka, aku harus membahagiakan mereka, membuat mereka tersenyum, memberi kenyamanan karena telah memilikiku, aku tidak boleh membuat mereka sedih bahkan menangis karena kesalahanku, dan ini kesempatanku sebagai anak mereka selagi mereka ada ataupun diriku masih ada di dunia ini. Karena, suatu saat aku akan menjadi seorang isteri yang harus mengutamakan suamiku, mematuhinya jika ia benar, menyayanginya pula, menjadi segalanya untuk dirinya, :)

Aku yakin, kamu merasakan apa yang aku rasakan. Hanya saja kita beum berani tuk mengungkapkan, mungkin kau mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Setelah kau yakin, pinanglah aku dengan Bismillah :)

Lisan memang terus menyangkal. Tapi, apakah hati bisa?
merasakan cinta yang kian lama disimpan dalam hati.
berat tuk mengungkapkan, karna merasa tak pantas lisan ini mengucapkan. 
lisan dan hati ini serasa berperang dalam diri
lama, memang lama 
pedih, memang pedih
tapi ku yakin, pasti akan indah pada waktunya :)

0 komentar:

Posting Komentar